Klinik Kecantikan di semarang

Treatment Wajah Di Klinik Kecantikan di semarang Yang Bikin Wajah Mulus

Treatmentnya biasa dilakukan sebanyak 1-2 kali dalam setahun. Serta tidak ketinggalan yang satu lagi yaitu peeling dalam. Treatment ini hanya perlu dilakukan 1 kali. Dengan teratasinya berbagai permasalahan terkait pigmentasi, maka tampilan kulit pun akan lebih mulus.

Treatment yang satu ini tampaknya memang cukup populer mengingat keberadaannya yang hampir ada di semua klinik kecantikan. Sinar laser sendiri dapat menembus lapisan kulit terdalam tanpa perlu proses pembedahan.

Prosedur dari treatment laser sendiri biasanya dibagi atas 2 yaitu laser resurfacing dan photo laser. Laser resurfacing bermanfaat untuk mengurangi bekas jerawat, keriput dan noda. Dengan begitu, kulit akan terasa lebih kencang dan warna kulit lebih merata.


Sementara itu, photo laser dapat mengurangi penyumbatan pada pori, membersihkan wajah, merangsang produksi kolagen, mencegah peradangan dan mengurangi pigmentasi. Alhasil, kulit wajah akan tampak bersih bercahaya. Treatment ini cukup banyak digemari ketika melakukan perawatan di klinik kecantikan. Mikrodermabrasi sendiri menggunakan kristal sebagai media eksfoliasi yang efektif mengangkat sel-sel kulit mati dari kulit wajah. 

Berbagai permasalahan kulit seperti noda hitam, bekas jerawat, kulit kusam, kering dan bintik-bintik bisa diatasi dengan treatment mikrodermabrasi. Agar hasilnya maksimal, kamu disarankan untuk melakukan mikrodermabrasi selama 4 hingga 6 kali.

Selanjutnya ada treatment skin booster yang tergolong masih baru namun sudah cukup banyak digandrungi para beauty enthusiast. Treatment ini dilakukan dengan cara menyuntikkan HA (Hyaluronic Acid) yang mampu melembapkan serta menghidrasi kulit. 

Usai melakukan treatment kulit akan terasa lebih halus, kenyal dan lembap sehingga tampak lebih sehat. Selain itu, treatment ini juga diklaim mampu memberikan efek glowing pada wajah setelah perawatan. Nah, yang terakhir ada Intense Pulse Light Plus.

Treatment ini dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti bekas jerawat, noda hitam, kerutan, garis halus dan kulit yang kurang kencang.

Menggabungkan Radio Frequency Facelift dan IPL, treatment ini dilakukan dengan teknik penyinaran. Hasil treatment juga diklaim lebih cepat untuk dirasakan serta efek samping yang ditimbulkan juga lebih kecil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klinik Kecantikan Semarang - Skincare Semarang

Sedot Lemak Biaya Sedot Lemak Harga Sedot Lemak Semarang